Rose mengaku Pochettino berbicara transfer

Tottenham full-back Danny Rose mengatakan ia telah mengadakan pembicaraan dengan bos Mauricio Pochettino lebih rumor yang mengaitkannya dengan transfer.

Pemain internasional Inggris telah berkembang menjadi salah satu pembela paling konsisten Liga Premier dan dihargai dengan kontrak lima tahun baru pada bulan September.

Meskipun demikian, Rose dan rekan setimnya Kyle Walker telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Manchester City dan Manchester United, sementara Ligue 1 juara Paris Saint-Germain juga telah dikabarkan akan memantau situasinya.

Dan Rose, yang bertekad untuk memulai menantang untuk piala utama, mengaku telah berbicara dengan manajer tentang bunga dilaporkan dari klub-klub besar.

“Saya memiliki hubungan dengan manajer saya di mana saya bisa pergi untuk berbicara dengan dia, dan saya telah kepadanya tentang laporan tersebut,” katanya kepada The Evening Standard. “Kami berbicara tentang banyak hal.

“Saya tidak bermain sepak bola hanya untuk bersenang-senang. Saya ingin memenangkan sesuatu. Saya telah melihat apa yang telah sekitar dalam beberapa bulan terakhir. Saya selama bulan mengingat apa pendapat orang tentang saya tiga atau empat tahun yang lalu.

“Ketika saya 34 atau 35, saya ingin melihat ke belakang dan melihat bahwa saya telah memenangkan sesuatu. Itu adalah langkah berikutnya untuk tim ini, dan untuk melakukannya kami harus menjaga semua orang untuk selama mungkin.”

Rose sangat ingin menekankan bahwa ia tidak mengharapkan pemain bintang Tottenham untuk mencari bergerak segera ditiadakan, namun.

“Saya tidak berpikir kami rentan terhadap itu, karena usia para pemain,” katanya. “Misalnya, pola pikir Harry Kane tidak seperti itu sama sekali.

“Dia sudah menjadi legenda klub dan dia ingin memecahkan rekor dan memenangkan sesuatu di sini. Jadi untuk masa mendatang saya tidak berpikir Spurs perlu khawatir tentang pemain ingin meninggalkan untuk mencapai kesuksesan di tempat lain.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *